Minggu, 10 April 2011

Dongeng Luar Angkasa: Kembali Membaca, Menulis dan Menghayati

Ternyata sudah lebih dari satu bulan ini saya tidak menulis untuk blog ini, padahal dulu semangat saya membara seperti matahari jam lima sore (uuups, ini metafor penyair Spanyol Lorca). Tetapi memang situasinya tidak memungkinkan bagi saya untuk membaca, menulis dan menghayati luar angkasa lagi dalam kurun waktu sebulan kemarin.

Alasannya tentu saja klasik: pekerjaan. Tetapi saya memang betul-betul sibuk. Apalagi dengan target-target baru di luar bidang ke-luar-antariksa-an. Walaupun begitu, saya mulai bisa mengatur waktu lagi untuk luar angkasa. Insya Allah, dalam waktu-waktu ke depan saya bisa posting di blog ini minimal satu minggu sekali. Tentu tidak lagi dengan target mencapai pagerank Alexa yang tinggi seperti pada bulan Februari kemarin, yang mencapai angka 900 ribuan.

Ah, antariksa yang jauh. Sejauh impian. Tetapi orang-orang lain pernah mencapainya. Tentu saya, dan pembaca blog ini, juga mampu mencapainya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar